Kamis, 05 Agustus 2010

Aku lelah

aku lelah

kalimat ini sering sekali saya ucapkan akhir-akhir ini
kata teman...mungkin psikis saya yang lelah sehingga merambat dan memprovokasi badan saya untuk seia sekata : L E L A H

lelah yang saya rasakah kali ini beda
saya sendiri tidak bisa menemukan penyebabnya
lelah yang benar-benar membuat saya sulit bernafas dan anehnya diam-diam air mata saya keluar sendiri
itulah kenapa teman saya menilai kalau yang lelah itu psikis saya

saya mencoba mengelak analisis teman saya walaupun setelah saya renungkan menghasilkan jawaban: 100% benar
ya...psikis saya sangat lelah
sepertinya saya membutuhkan psikolog khusus nih
saya terlalu malu untuk bercerita dengan orang awam dan yang lebih penting adalah orang tersebut harus belum saya kenal
ahhh syarat yang aneh-aneh ya

saya terlalu kuatir juka saya cerita tentang masalah saya ini...yang ada hanya penilaian sepihak
saya malu dan enggan dikritik
saya capek dikritik
saya capek berkomunikasi dengan yang namanya manusia
yang katanya berhati lebih mulai dari binatang

saya sudah tak percaya lagi dengan yang namanya manusia
apalagi manusia yang di depan saya baik dan bersikap baik tapi menusuk saya dari belakang

saya juga capek untuk mengeluh (bukannya ini juga keluhan :) )
saya ... capek untuk mengerti dan memahami orang lain..apalagi memaafkan
saya ingin gantian posisi....saya juga ingin dimengerti....dipahami...dan dimaafkan....bukannya dibalas dendami (kosakata bahasa yang hancur ya)

saya capek Gusti
saya capek hidup untuk orang lain
saya ingin membahagiakan diri saya sendiri

saya capek dan saya takut berdoa....
mungkin inilah akar munculnya capek ini
tapi saya juga capek berdoa ....

aahhhhh manusia yang katanya lebih mulai dari binatang....ternyata ....

2 komentar:

  1. Waduuuh... what's the maksud?
    Butuh teman berbagikah?
    Jika pun tak mau berbagi, smoga kamu tak pernah menyerah... people without problems is the dead body.. dan kita hidup memang bukan untuk diri kita tapi untuk sesuatu yg lebih mulia.. yaitu bagi Tuhan.. so, be stronger Dear... :) JBU!

    BalasHapus
  2. makasih jeng...mungkin ini bawaan bayi aja jadi melow2 gini :))....anakku romatis nti pastinya ya...seromantis ibunya

    BalasHapus